Tuesday, October 25, 2011

Simple Plan - Get Your Heart On!


Hampir semua orang tahu tentang band yang satu ini kan ? Yup Simple Plan adalah band yang beraliran pop punk . Band ini sudah cukup eksis sejak tahun 2002 . Sampai sekarang , mereka sudah merilis 4 album , diantaranya No pads , No Helmets ... just balls (2002) Still not Getting Any (2004) Simple Plan (2008) dan yang baru baru ini rilis adalah Get Your Heart On! (2011) .di album yang terbaru ini , Simple Plan merilis 11 lagu diantaranya adalah Jet Lag dan Can't Keep My Hands Off You . Pada lagu Jet Lag , Simple Plan mengajak 2 orang wanita untuk bernyanyi bersama mereka . Diantaranya adalah Marie - Mai dan Natasha Bedingfield . Di lagu ini , Simple Plan menyanyikan Jet Lag dalam 2 versi , yaitu menggunakan bahasa prancis ( ft Marie-Mai) dan bahasa Inggris ( ft Natasha Bedingfield ) .

Sunday, October 23, 2011

Let's Fight in 3D Games Powered by Razer

Tanggal 17 - 23 Oktober kemarin , di Grand City mall Surabaya , diadakan festival game yang pertama di Indonesia yang memiliki sudut pandang 3 dimensi . Ada 2 game yang di helatkan dalam festival kali ini , yang pertama adalah FIFA 2012 dan yang kedua adalah DotA .

Hadiah yang diperebutkan dalam festival game ini sungguh menggiurkan , diantaranya yaitu sebagai juara 1 DotA akan mendapatkan LG Cinema 3D TV 42 Inch yang bernilai sekitar 15.000.000 rupiah , juara 2 mendapatkan LG Home Theathre 3D yang bernilai sekitar 5.000.000 rupiah , dan juara 3 mendapatkan LG 3D Bluray yang bernilai sekitar 2.000.000 rupiah .

MiniLyrics

Oke teman teman , di kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah software . Program atau Software yang saya maksud adalah software MINILYRICS . Mungkin sebagian orang udah tau apa sih fungsi nya , gimana sih cara kerjanya . Disini saya akan mereview apa sih MINILYRICS itu . So , let's check it out guys :D

MiniLyrics

MiniLyrics merupakan aplikasi yang dapat menampilkan lirik pada lagu yang kita mainkan . Jadi saat kita memainkan lagu pada playlist kita , otomatis lirik dari lagu yang kita mainkan tersebut , akan muncul seperti pada gambar diatas . Pencarian lirik pada software ini otomatis kok , jadi kita gak perlu repot repot nggoogling sendiri buat nyari liriknya .

Oh iya , MiniLyrics ini juga sudah support pada hampir semua aplikasi music player yang ada , seperti , pada gambar diatas juga . Ada winamp , media player clasic , Aimp , realplayer , wmp , dan masih banyak lainnya . So , anda disini tidak perlu download sebuah player baru lagi , untuk menikmati software ini .

Selain itu , MiniLyrics mempunyai database lirik yang sangat besar , dan itu semakin banyak bertambah setiap harinya . Free Trial dari software ini pun tidak mempunyai batasan waktu trial . Jadi kita bisa menikmatinya tanpa harus khawatir bahwa software ini akan Expired .

Kita dapat download software minilyrics disini

Thanks for your attention :D
Sincerely :

AldiKsKs XD

Wednesday, October 19, 2011

Dotatime

Halo teman teman :D
Kali ini saya akan mereview salah satu website yang berisikan tentang segala informasi yang berhubungan dengan DotA .
So , check it out guys , this is the website :D

Dotatime



Dotatime , memiliki slogan "your daily Indonesian dota news" . Website buatan anak Surabaya ini berisikan tentang segala sesuatu tentang dunia dota . Mulai dari replay replay tim luar negeri , kabar bagaimana turnamen tim luar negeri , dan banyak juga jadwal turnamen
yang di cantumkan pada website ini .

Kongregate - Learn 2 Fly

Oke salam buntu teman teman :D
kali ini saya akan mereview sebuah game yang berasal dari situs kongregate yang berisikan kumpulan kumpulan game yang bisa dibilang seru dan mengasyikkan :D


judul game yang akan saya review pada post kali ini berjudul LEARN 2 FLY


Game Learn 2 fly ini merupakan sekuel kedua dari game sebelumnya yaitu learn to fly . Berawal dari cita cita seekor penguin yang memiliki keing
inan agar bisa terbang , namun ternyata keinginannya tersebut malah membuat dia masuk rumah sakit .

Sunday, October 16, 2011

Kejujuran yang Membawa Keuntungan

Oke temen temen , kali ini saya cuman sedikit pingin berbagi sebuah cerita yang lumayan membuat hati kita trenyuh . Dan membuat kita semakin percaya tentang pentingnya suatu kejujuran . Oke daripada banyak bicara , mending kita langsung aja ke ceritanya ya guys, selamat menikmati :D


David kuliah di fakultas perdagangan Arlington USA. Kehidupan kampusnya,
terutama mengandalkan kiriman dana bulanan secukupnya
dari orang tuanya. Entah bagaimana, sudah 2 bulan ini
rumah tidak mengirimi uang ke David lagi.
Di kantong David hanya tersisa 1 keping dollar saja.
David dengan perut keroncongan berjalan ke bilik telepon
umum, memasukkan seluruh dananya, yaitu satu keping
uang logam itu, ke dalam telepon.

"Halo, apa kabar?" telpon telah tersambung, ibu David
yang berada ribuan km jauhnya berbicara.
David dengan nada agak terisak berkata:
"Mama, saya tidak punya uang lagi, sekarang lagi bingung
karena kelaparan."
Ibu David berkata: "Anakku tersayang, mama tahu."
"Sudah tahu, kenapa masih tidak mengirim uang?"
David baru saja hendak melontarkan dengan penuh
kekesalan pertanyaan tersebut kepada sang ibu,
mendadak merasakan perkataan ibunya mengandung
sebuah kesedihan yang mendalam. Firasat David
mengatakan ada yang tidak beres, ia cepat-cepat bertanya,
"Mama, apa yang telah terjadi di rumah?"

Ibu David berkata,
"Anakku, papamu terkena penyakit berat, sudah lima
bulan ini, tidak saja telah meludeskan seluruh tabungan,
bahkan karena sakit telah kehilangan tempat kerjanya,
sumber penghasilan satu-satunya di rumah telah terputus.
Oleh karena itu, sudah 2 bulan ini tidak mengirimimu uang
lagi, Mama sebenarnya tidak ingin mengatakannya
kepadamu, tetapi kamu sudah dewasa, sudah saatnya
mencari nafkah sendiri."

Ibu David berbicara sampai disitu, tiba-tiba menangis
tersedu sedan. Di ujung telepon lainnya, air mata David
juga "tes", "tes" tak hentinya menetes, dan ia berpikir
Kelihatannya saya harus drop out dan pulang kampung.
David berkata kepada ibunya,
"Mama, jangan bersedih, saya sekarang juga akan mencari
pekerjaan, pasti akan menghidupi kalian."

Kenyataan yang pahit telah membuat David terpukul
hingga pusing tujuh keliling. Masih 1 bulan lagi,
semester kali ini akan selesai, jikalau memiliki uang,
barang 8 atau 10 dollar saja, maka David mampu bertahan
hingga liburan tiba, kemudian menggunakan 2 bulan masa
liburan untuk bekerja menghasilkan uang. Akan tetapi
sekarang 1 sen pun tak punya, mau tak mau harus drop out.

Pada detik ketika David mengatakan "Sampai jumpa"
kepada ibunya dan meletakkan gagang telpon itu,
sungguh luar biasa menyakitkan, karena prestasi kuliahnya
sangat bagus, selain itu ia juga menyukai kehidupan di
kampus fakultas perdagangan Arlington tersebut.
Sesudah meletakkan gagang telpon, pesawat telpon umum
tersebut mengeluarkan bunyi gaduh, David dengan
terkejut dan terbelalak menyaksikan banyak keping dollar
menggerojok keluar dari alat itu.

David berjingkrak kegirangan, segera menjulurkan
tangannya menerima uang-uang tersebut.
Sekarang, terhadap uang-uang itu, bagaimana
menyikapinya? Hati David masih merasa sangsi,
diambil untuk diri sendiri, 100% boleh,
pertama: karena tidak ada yang tahu,
ke dua: dirinya sendiri betul-betul sedang membutuhkan.
Namun setelah bolak-balik dipertimbangkan, David merasa
tidak patut memilikinya. Setelah melalui sebuah
pertarungan konflik batin yang hebat, David memasukkan
salah satu keping dolar itu ke dalam telepon dan menghubungi bagian
pelayanan umum perusahaan telepon.

Mendengar penuturan David, nona petugas pelayanan
umum berkata, "Uang itu milik perusahaan telepon,
maka itu harus segera dikembalikan (ke dalam mesin
telepon)."

Setelah menutup telepon, David hendak memasukkan
kembali keping logam uang itu, tetapi sekali demi sekali
uang dimasukkan, pesawat otomat itu terus menerus
memuntahkannya kembali. Sekali lagi David menelepon,
dan petugas pelayanan umum yang berkata,
"Saya juga tak tahu harus bagaimana, sebaiknya saya
sekarang minta petunjuk atasan."
Nada bicara David yang sendirian dan tiada yang menolong
memancarkan getaran kesepian dan kuyu, nona petugas
pelayanan umum sangat dapat merasakannya,
menilik perkataan dari ujung telepon dia merasakan
seorang asing yang bermoral baik sedang perlu dibantu.

Tak lama kemudian, nona petugas pelayanan umum
menelepon ulang pesawat otomat yang sedang bermasalah
itu. Dia berkata kepada David,
"Saya telah memperoleh ijin dari atasan yang berkata
uang tersebut untuk anda, karena perusahaan kami saat
ini tidak mempunyai cukup tenaga, tak ingin demi
beberapa dollar khusus mengirim petugas ke sana."

"Hore!", David meloncat saking gembiranya.
Sekarang, uang logam itu secara sah menjadi miliknya.
David membungkukkan badannya dan dengan seksama
nenghitungnya, total berjumlah 9 dollar 50 sen.
Uang sejumlah ini cukup buat David bertahan hingga
bekerja memperoleh upah pertamanya pada saat liburan
nanti. Dalam perjalanan ke kampus, David tersenyum
terus sepanjang jalan. Iamemutuskan membeli makanan
dengan menggunakan uang itu lantas mencari pekerjaan.

Dalam sekejap liburan telah tiba, David telah memperoleh
pekerjaan sebagai pengelola gudang supermarket.
Pada hari tersebut, David menjumpai boss perusahaan
supermarket, menceritakan kepadanya tentang kejadian di
telepon umum dan keinginannya untuk mencari pekerjaan.
Si boss supermarket memberitahu David boleh datang
bekerja setiap saat, tidak hanya pada liburan saja,
sewaktu kuliah dan tidak terlalu sibuk juga boleh
bergabung, karena boss supermarket merasa David adalah
orang yang tulus dan jujur, terutama adalah orang yang
seksama, membenahi gudang mutlak bisa dipercaya.
David bekerja dengan sangat giat, boss sangat
mengapresiasinya dan juga merasa kasihan.
Si boss memberinya upah dobel.

Sesudah menerima gaji, David mengirimkan keseluruhan
gajinya kepada sang ibu, karena pada saat itu David sudah
mendapatkan info bahwa ia berhasil memperoleh bea
siswa untuk satu semester berikutnya. Sesudah 1 bulan,
uang dikirim balik ke David. Sang ibu menulis di dalam suratnya:
"Penyakit ayahmu sudah agak sembuh, saya juga telah
mendapatkan pekerjaan, bisa mempertahankan hidup.
Kamu harus belajar dengan baik, jangan sampai kelaparan."
Sesudah membaca surat itu, David menangis lagi.
David tahu, meski orang tuanya menahan lapar, juga tidak
bakal meminta uang kepada David yang sedang perlu
dibantu. Setiap kali memikirkan hal ini, David berlinang
bersimbah air mata, sulit menenangkan gejolak hatinya.

Setahun kemudian, David dengan lancar menyelesaikan kuliahnya.
Setelah lulus, David membuka sebuah
perusahaan, tahun pertama, David sudah mengantongi
laba US $ 100.000. Ia senantiasa tak bisa melupakan
kejadian di telepon umum. Ia menulis surat kepada
perusahaan telepon tersebut:
"Hal yang tak bisa saya lupakan untuk selamanya ialah,
perusahaan anda secara tak terduga telah membantu dana
US $ 9,50 kepada saya. Perbuatan amal ini,
telah membuat saya batal menjadi pemuda drop out dan
menuju kondisi miskin, bersamaan itu juga telah memberi
saya energi tak terhingga, mendorong saya setiap saat
tidak melupakan untuk berjuang. Kini saya mempunyai
uang, saya ingin menyumbang balik sebanyak US $ 10.000
kepada perusahaan anda, sebagai rasa terima kasih saya."

Boss perusahaan telpon bernama Bill membalasnya dengan
surat yang dipenuhi antusiasme:
"Selamat atas kesuksesan kuliah anda dan usaha yang
telah berkembang. Kami kira, uang tersebut adalah uang
yang paling patut kami keluarkan. Ini bukannya merujuk
pada $9,50 yang dikembalikan dengan $10.000,
melainkan uang itu telah membuat seseorang memahami
sebuah petuah tentang prinsip tertinggi kehidupan."

Dikutip dari "kisah kisah inspiratif"

So, di saat-saat paling sulit,
Pertama : Jangan melupakan harapan sudah ada di depan mata.
Kedua: Jangan lupa menjaga moralitas.

Setelah 20 tahun telah berlalu, bagaimana dengan David?
Di kota Chicago, Amerika, terdapat sebuah gedung
mewah, yang tampak luarnya menyerupai sebuah bilik
telepon umum, itu adalah gedung perusahaan ADDC.
Pendiri perusahaan ADDC, Presiden Direkturnya ialah
David, selain itu juga David adalah salah satu penyumbang
terbesar untuk badan amal.

Perkenalan

Oke , halo semuanya ...

Terima kasih sebelumnya telah mengunjungi blog yang tidak penting bagi kalian :)
Pertama tama , izinkan aku ngenalin diri ya pada kalian semua.
ehem ehem ..

Panggil aja saya Aldi tapi banyak temen temen saya panggil saya Pikur XD .
Tahun ini saya Alhamdulillah banget diterima di Sistem Informasi di ITS , #Alhamdulillahyaa .
Oh iya saya juga gamers lo , suka segala macem game , entar kita bisa tuker tukeran informasi ya . Siapa tau kita jadi lebih deket #lohh :3

Sip , cukup kan perkenalan segini aja dari saya . Kalo ada yang mau berkenalan lebih , boleh deh entar lewat jalur belakang #eaa :P .


SELAMAT MENIKMATI SUGUHAN SUGUHAN DARI BLOG SAYA YAA :D

Sincerely :
AldiKsKs :D