English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, October 23, 2011

Let's Fight in 3D Games Powered by Razer

Tanggal 17 - 23 Oktober kemarin , di Grand City mall Surabaya , diadakan festival game yang pertama di Indonesia yang memiliki sudut pandang 3 dimensi . Ada 2 game yang di helatkan dalam festival kali ini , yang pertama adalah FIFA 2012 dan yang kedua adalah DotA .

Hadiah yang diperebutkan dalam festival game ini sungguh menggiurkan , diantaranya yaitu sebagai juara 1 DotA akan mendapatkan LG Cinema 3D TV 42 Inch yang bernilai sekitar 15.000.000 rupiah , juara 2 mendapatkan LG Home Theathre 3D yang bernilai sekitar 5.000.000 rupiah , dan juara 3 mendapatkan LG 3D Bluray yang bernilai sekitar 2.000.000 rupiah .

Setiap peserta maupun penonton yang ingin melihat , dipersilahkan untuk mengambil kacamata 3D agar bisa melihat efek 3D nya .

Para peserta lomba DotA

Antusias penonton saat acara

Festival game ini diikuti dari berbagai daerah di Jawa dan Bali . Terlihat dalam acara kemarin banyak sekali peserta lomba DotA yang berasal dari Jakarta , Bali , Malang , Bandung , dan yang pasti dari Surabaya .

Acara ini berakhir kemarin malam dengan menghasilkan juara 1 dari tim FLUX.ULTI (Malang) , juara 2 dari ARMY (Surabaya) dan juara 3 dari Ritter.Art (Jakarta) .

Dan nantikan kehadiran LG 3D Games di daerah selanjutnya .
untuk info lebih lengkap kunjungi facebook LG

Sincerely :

AldiKsKs XD

No comments:

Post a Comment