English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, October 23, 2011

MiniLyrics

Oke teman teman , di kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah software . Program atau Software yang saya maksud adalah software MINILYRICS . Mungkin sebagian orang udah tau apa sih fungsi nya , gimana sih cara kerjanya . Disini saya akan mereview apa sih MINILYRICS itu . So , let's check it out guys :D

MiniLyrics

MiniLyrics merupakan aplikasi yang dapat menampilkan lirik pada lagu yang kita mainkan . Jadi saat kita memainkan lagu pada playlist kita , otomatis lirik dari lagu yang kita mainkan tersebut , akan muncul seperti pada gambar diatas . Pencarian lirik pada software ini otomatis kok , jadi kita gak perlu repot repot nggoogling sendiri buat nyari liriknya .

Oh iya , MiniLyrics ini juga sudah support pada hampir semua aplikasi music player yang ada , seperti , pada gambar diatas juga . Ada winamp , media player clasic , Aimp , realplayer , wmp , dan masih banyak lainnya . So , anda disini tidak perlu download sebuah player baru lagi , untuk menikmati software ini .

Selain itu , MiniLyrics mempunyai database lirik yang sangat besar , dan itu semakin banyak bertambah setiap harinya . Free Trial dari software ini pun tidak mempunyai batasan waktu trial . Jadi kita bisa menikmatinya tanpa harus khawatir bahwa software ini akan Expired .

Kita dapat download software minilyrics disini

Thanks for your attention :D
Sincerely :

AldiKsKs XD

No comments:

Post a Comment