English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, October 25, 2011

Simple Plan - Get Your Heart On!


Hampir semua orang tahu tentang band yang satu ini kan ? Yup Simple Plan adalah band yang beraliran pop punk . Band ini sudah cukup eksis sejak tahun 2002 . Sampai sekarang , mereka sudah merilis 4 album , diantaranya No pads , No Helmets ... just balls (2002) Still not Getting Any (2004) Simple Plan (2008) dan yang baru baru ini rilis adalah Get Your Heart On! (2011) .di album yang terbaru ini , Simple Plan merilis 11 lagu diantaranya adalah Jet Lag dan Can't Keep My Hands Off You . Pada lagu Jet Lag , Simple Plan mengajak 2 orang wanita untuk bernyanyi bersama mereka . Diantaranya adalah Marie - Mai dan Natasha Bedingfield . Di lagu ini , Simple Plan menyanyikan Jet Lag dalam 2 versi , yaitu menggunakan bahasa prancis ( ft Marie-Mai) dan bahasa Inggris ( ft Natasha Bedingfield ) .

Selain dalam lagu Jet Lag , Simple Plan juga mengajak seorang penyanyi asal Amerika yaitu Rivers Cuomo . Rivers Cuomo adalah seorang vokalis dan leading guitar pada band Weezer . Lagu Can't Keep My Hands Off You merupakan lagu garapan mereka dalam project album Get Your Heart On! ini .

Selain Kedua lagu ini , semua lagu yang ada pada album Simple Plan ini termasuk lagu lagu yang easy listening . Lagu lagu tersebut diantaranya :

1. You Suck At Love
2. Can't Keep My Hands Off You feat Rivers Cuomo
3. Jet Lag feat Natasha Bedingfield
4. Astronaut
5. Loser Of the Year
6. Anywhere Else But Here
7. Freaking Me Out feat. Alex Gaskarth
8. Summer Paradise feat K'naan
9. Gone Too Soon
10. Last One Standing
11. This Song Saved My Life

atau bisa download full album disini

Terimakasih atas perhatiannya :D

Sincerely :

AldiKsKs XD

No comments:

Post a Comment