English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, December 17, 2011

Persiapan Natal "Mereka"

Halo temen temen, nggak kerasa udah tanggal segini. Berarti sebentar lagi adalah hari natal dan tahun baru :D. Ya walaupun sayang sekali natal dan tahun baru ini jatuh pada hari minggu, jadi kita otomatis nggak dapet jatah tambahan libur. Oke temen, temen kali ini saya akan membahas tentang hal hal apa saja yang dilakukan beberapa orang terkenal saat natal, lets check it out.

Persembahan pertama datang dari google, semua pasti pada tau kan google itu apa? Disini google memberikan sebuah karya yang luar biasa. Coba aja ketik "let it snow" di google, lihat apa yang terjadi :D
tampilan di layar saya :D
Yang kedua datang dari Paris Hilton, untuk menyambut hari Natal, Paris Hilton memamerkan seluruh persiapan Natal di rumah mewah berharga 3,7 juta poundsterling. Pada saat itu, Paris juga sedang menggelar pesta di rumahnya. Di pestanya, Paris Hilton juga memamerkan interior interior rumahnya yang luar biasa mewahnya.

salah satu foto saat pesta
Dan yang terakhir, tentang tokoh yang hampir digandrungi sama semua cewek kayaknya. Tokoh ini adalah Robbert Pattinson, dia akan menghabiskan liburan natal bersama Kristin Stewart. Mengutip berita dari contactmusic, bintang film Twilight Saga itu akan menghabiskan waktu liburan di Los Angeles, California. Meski sudah memiliki rencana, mereka belum yakin di mana mereka saat Natal tiba, 25 Desember.
"Mereka akan bersama-sama untuk liburan dan mereka bahagia bersama di Los Angeles dan sepertinya akan sangat menikmati santainya jauh dari pusat perhatian," kata seorang sumber "Mereka akan menghabiskan waktu dengan keluarga Kristen untuk liburan, tapi belum tentu Natal," tambahnya.



Sekian sedikit info dari saya, maaf kalau tidak penting. Terima kasih juga ya udah sempet sempet baca artikel yang kurang jelas dari saya.


Sincerely




AldiKsKs XD

3 comments: