English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, December 8, 2011

Gamers Itu Setia !

          Kali ini saya bakalan ber opini tentang gamers hehe. Diantara kalian pasti ada yang hobi banget mantengin laptop atau pc kalian selama berjam jam buat jalanin quest game atau setidaknya ngelepasin stress dengan main game kan. Kalau katanya dosen tamu KI waktu itu sih sampai sampai masuk ke tahap theta state, hehe. Tapi disini saya cuman mau bahas kalo gamers itu gak selamanya buruk. So, let's check it out guys :D


          Seorang gamers ternyata punya banyak sisi positif lo temen temen. Salah satunya sama kayak judul yang saya buat ini. Sebelumnya, maaf lo ya bagi yang nggak ngerasa gamers, saya nggak bermaksut nyebut kalian nggak setia lo ya. Disini saya cuman mau ngasih opini aja tentang gamers. Dan saya yakin, banyak gamers yang sering banget ngerasain kayak gini, pokoknya yang jelas, gamers itu rata rata setia .
Emangnya apa hubungannya gamers ama setia ? Banyak banget kok, ini misalnya
  • Punya 1 pacar aja bagi gamers itu udah cukup membuat kita ribet loh, sebentar sebentar sms sebentar sebentar bbm. Kalau misalnya waktu kita sms, eh tiba tiba ada musuh lewat, beehhh langsung tewas deh karakter kita. Cuman punya 1 pacar aja udah ngerasa ribet kayak gini, apalagi kalau pacar lebih 1, kebayang sendiri kan gimana repotnya, bisa bisa reputasi kita sebagai gamers turun doong B-)
  • Jarang banget ngeliat gamers selingkuh. Kenapa? Ya gimana mau selingkuh, orang kerjaan kita di depan laptop atau pc kalau nggak ke warnet. Di otak gamers mana ada mall, kita mikirin gimana caranya 1 quest selesai aja udah pusing pusing, belum lagi kalau misalnya ada event atau ada apa, yang ada di pikiran kita pasti cuman komputer komputer dan komputer.
  • Gamers juga bisa dibilang setia soalnya mereka juga jaga image. Kenapa dibilang jaga image? Seorang gamers kalau ketauan JOMBLO apalagi sampai lumutan, sudah pasti dicap sama temen temennya MAHO deh. Daripada disebut sebut maho, kan mendingan kita setia ama pacar pacar kita kan daripada dicap homo? hehe.
  • Kita juga rela berkorban loo. Layaknya dalam sebuah game, kita sebagai gamers pasti ngebelain pacar pacar kita kayak kita lagi PVP ( Player Versus Player ) sama orang orang yang bakal nyakitin kamu. :D
          Jadi, jangan pernah anggap kalau gamers itu gak punya hati atau yang paling sadis jangan pernah anggap kita itu homo. Nggak kok, kita disini nyari kesenengan yang nggak butuh timbal balik. Bisa aja kita ninggalin game kita, tapi nggak ada jaminan juga kan kalo kita ninggalin game, pacar pacar kita gak bakalan ninggalin kita. :)

          Maka dari itu kalau misalnya kalau pasangan kamu nanyain ke kamu,"kamu bisa setia nggak ama hubungan kita?" jawab aja 100% IYA. Kenapa? Kita aja sebagai gamers bisa setia ama komputer kita dari pagi sampe ketemu pagi lagi, kenapa sama cewek yang kita cintai enggak ? Betul kan ? :)
Sincerely :

AldiKsKs XD

5 comments:

  1. mending main game sama pacar ae enak....pasti menangan

    ReplyDelete
  2. lek malah gak konsentrasi piye gus ? wkwk

    ReplyDelete
  3. hwaaaaam
    lol
    i thought game is better than any boys
    raaaaawr
    they r faithful enough than any boy in da world

    ReplyDelete
  4. wakawkak , setuju deh sama kamu

    ReplyDelete