English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, November 24, 2011

Jurusan "Terbaik" di ITS

      Hoi hoi , setelah sekian lama vacum , sekarang saya bakal memposting tentang jurusan tempat saya menimba ilmu di perguruan yang sudah aku review sebelumnya .



       SI merupakan kependekan dari kata Sistem Informasi . Mempunyai jargon "They built IT , We make fortune of IT" (kalau gatau artinya , silakan nggoogling ya) . Dari jargon itu aja kita udah bisa tau kalo disini kita di berikan ilmu bagaimana kita membuat keuntungan dari sebuah IT . Emang secara garis besar , jurusan ini kayak jurusan manajemen , tapi jurusan ini lebih cenderung kepada manajemen IT .

       Di kampus saya tercinta ini , banyak banget fasilitas yang bisa membuat kita berdecak kagum . Tetapi anda harus menanamkan dalam diri anda tentang pepatah "Don't judge the book by its cover" . Kenapa ? yaa cari tau sendiri deh lebih tepatnya , haha .

       Suatu jurusan pasti bunya Fasilitas kan , nah disini saya akan membahas tentang beberapa fasilitas yang ada pada jurusan saya , so check it out .


       Fasilitas pertama, terdapat pada WIFI yang terdapat pada jurusan saya . Kalau misalnya kalian bener bener lagi beruntung , kecepatan maksimal kalo masalah download bisa mencapai 5MB/s , LUAR BIASA kan ? Tetapi kalau stabilnya kecepatan download pada WIFI jurusan saya mencapai 200 - 500 kb/s , yaaa cukup memuaskan lah kalau dibandingkan modem modem rumahan .

        Fasilitas kedua , disini terdapat sebuah plasa garden . Disini adalah tempat kami mendapatkan materi Keterampilan Interpersonale . Disini kami bersenang senang di taman yang mempunyai dekorasi yang cukup indah , dan cocok lah buat mahasiswa mahasiswa yang doyan ngelamun .

       Fasilitas ketiga , hmm kalau fasilitas yang satu ini entahlah bisa dibilang kelebihan atau kekurangan . Di setiap kelas pada jurusan saya , terdapat sebuah "finger print" . Disini kami absen dengan menggunakan jempol , kalau kataku sih ini belum efektif , kenapa ? Coba pikirin deh , gimana kalo pas jempol kita ganti kulit , gimana kalo misalnya kita lupa kalo kita dulu waktu daftar , jempol kita habis kita pakai buat kotor kotoran . Kayak saya sekarang , sampai sekarang nggak pernah langsung berhasil absen jempol pada percobaan pertama T^T

        Sebenernya masih banyak fasilitas fasilitas yang oke yang ada pada jurusan saya , tapi segini dulu aja deh biar kalian semakin penasaran . Oke , sekian sedikit opini saya mengenai jurusan saya tercinta ini . Mudah mudahan dengan ini , banyak calon calon yang bakal milih jurusan ini kedepannya , Amiiin .

Sincerely :


AldiKsKs

3 comments: