Thursday, November 24, 2011

Bikin Playlist di Internet

Oi oi , kali ini saya bakal ngasih sebuah website yang asik banget buat kalian yang maniak sama musik .

 Tampilan awal dari website Flashwidgetz .

"Aduh , saya pingin dengerin musik nya panic at the disco nih , brb browsing download ah" , search google , ketik keyword "download panic at the disco" klik link download , menungguu , menungguu , 99% tiba tiba DOWNLOAD FAILED . Waaah , gimana perasaan kalian kalau misalnya kayak gitu . Galau kan pasti ? Kasian deh udah nunggu download lama lama , eh hasil download gagal . Gak jadi dengerin deh .

Pasti banyak banget yang ngalamin hal di atas , ya walaupun gak mesti pas 99% gagalnya . Nah disini saya nemuin sebuah website dimana kamu bisa nentuin playlist lagumu sendiri , tapi ga usah repot" buat download file nya . Disini kamu cuman tinggal search lagu lagu yang pingin kamu dengerin . Jangan khawatir database yang ada disini lumayan lengkap kok , dari lagu lagu luar sampai lagu lagu indonesia juga udah hampir ada .

Lebih efisien dan efektif kan , dari pada download lagu terus udah tinggal dikit eh ternyata gagal download nya . Rugi banget kan . So daripada makin penasaran , mendingan langsung aja nimbrung dan gabung ama komunitas yang ada di flashwidgetz ini .

Sekian sedikit informasi yang kurang penting dari saya .

Sincerely


AldiKsKs XD

3 comments: